Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 Juli 2017 | 23:45 WIB

Optimisme Bali Utd Raih Poin di Kandang Madura utd

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 16 April 2017 | 10:12 WIB
Optimisme Bali Utd Raih Poin di Kandang Madura utd
Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Madura - Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, menegaskan timnya tidak akan memberikan perhatian khusus kepada Peter Odemwingie saat jumpa Madura United. Menurut Hans, semua pemain Madura United bisa memberikan ancaman berbahaya.

Bali United akan memulai langkah mereka di Liga 1 menghadapi Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (16/4/2017). Menurut Hans Peter, kekuatan Madura United terletak pada kerjasama tim, sehingga tidak ada alasan lengah terhadap siapa pun pemain tuan rumah.

Bukan hanya itu, pelatih asal Belanda juga meminta anak asuhnya tidak terpengaruh dengan statistik musim lalu dimana kedua tim selalu bermain imbang.

"Madura United adalah tim yg bagus secara keseluruhan. Kami tidak mewaspadai satu dua pemain. Mengenai hasil musim lalu yang hasilnya dua kali imbang, kami tidak menjadikan hal itu yang penting. Yang jadi fokus kami adalah musim ini," kata Hans Peter.

Melihat persiapan timnya termasuk saat mengalahkan Persib Bandung (2-1) di laga ujicoba, Hans optimistis bisa membawa pulang poin dari Madura.

"Pertandingan besok kami optimis mendapatkan hasil terbaik. Tim sudah melakukan persiapan yang cukup jelang pertandingan melawan Madura. Apa yang ditunjukkan pemain selama latihan juga membuat kami optimis menghadapi pertandingan nanti," tambahnya.

Sayangnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu terancam tidak diperkuat palang pintu andalnya Ahn Byung Keon. Namun, Hans Peter tidak khawatir karena Bali United masih memiliki pemain andalan lainnya yang siap menggantikan pemain asal Korea Selatan itu.

"Ahn Byung Keon sedikit mengalami cedera dan kalaupun dia absen besok, kami sudah siapkan penggantinya. tim ini sangat solid dan siap menghadapi kompetisi ini," pungkasnya.

 
x