Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 28 Mei 2017 | 19:28 WIB

Madura Utd Mainkan Peter Odemwingie Lawan Bali Utd

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 16 April 2017 | 11:09 WIB
Madura Utd Mainkan Peter Odemwingie Lawan Bali Utd
Peter Odemwingie - (Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Madura - Madura United akan diperkuat marquee player Peter Odemwingie saat berhadapan dengan Bali United di laga perdana Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (16/4/2017).

Kepastian tampilnya Odemwingie disampaikan langsung pelatih Madura United, Gomes Olivera. Dia melihat Odemwingie mampu beradaptasi cepat dengan rekan-rekan barunya meski baru beberapa hari bergabung.

Akan tetapi, Gomes belum bisa memutuskan apakah mantan pemain Stoke City itu akan bermain sebagai starter.

"Peter (Odemwingie) saya pastikan bermain. Dia sangat bagus sekali bisa beradaptasi dengan baik bersama tim. Kondisinya pun sangat baik meski baru beberapa hari bergabung bersama kami," kata Gomes.

Bali United datang dengan optimisme tinggi bisa meraih poin perdana, Gomes menegaskan timnya sudah siap menghadapi Serdadu Tridatu baik dari segi mental maupun fisik.

"Persiapan kami sangat bagus dengan meraih beberapa hal positif sejak turnamen yang lalu. Kami sudah siap secara mental dan fisik menghadapi Bali United. Kami siap berbuat yang terbaik untuk laga kandang ini," pungkasnya.

 
x