Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:02 WIB

Marcelo Akui Madrid Kesulitan Hadapi Gijon

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 16 April 2017 | 15:04 WIB
Marcelo Akui Madrid Kesulitan Hadapi Gijon
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, mengakui timnya mendapat kesulitan saat menghadapi Sporting Gijon.

Bertandang ke markas Gijon, Stadion Molinon, Sabtu (15/4/2017) petang WIB, dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol, Madrid harus bersusah payah meraih kemenangan.

El Real harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke-14 setelah penyerang Gijon, Duje Cop, mencetak gol. Menit ke-17, Isco mampu mencetak gol penyeimbang. Madrid kembali tertinggal di menit ke-50 akibat aksi Mikel Vesga. Kendati demikian, Los Blancos berhasil mencetak dua gol tambahan melalui Alvaro Morata (59`) dan Isco (90`). Laga ditutup dengan kemenangan Madrid 2-3.

Marcelo menilai kesulitan yang dihadapi Madrid di laga tersebut adalah karena efek kelelahan yang dirasakan timnya.

"Pertandingan (melawan Gijon) yang sulit. Kami tidak mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Kami bermain baik, namun pada akhirnya, kami menjalani laga sulit," tutur bek 28 tahun.

Meski mengakui bermain tidak maksimal, Marcelo tetap memuji penampilan rekan setimnya yang mampu mempersembahkan kemenangan.

"Semua yang bermain sangat fenomenal, dan itulah yang membuat Madrid menjadi tim tangguh. Ketika kami membutuhkan semua orang, mereka siap tampil," pungkasnya.

Kemenangan atas Gijon semakin memperkokoh El Real di posisi puncak dengan raihan 75 poin, terpaut tiga poin dari Barca, yang telah memainkan satu laga lebih banyak, di posisi kedua dengan 72 poin.

Sumber: MARCA

 
Embed Widget

x