Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 22:51 WIB

Kemenangan Perdana Persija Bikin Teco Bahagia

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 17 April 2017 | 05:12 WIB
Kemenangan Perdana Persija Bikin Teco Bahagia
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra (tengah) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra, gembira bisa meraih kemenangan perdana di laga pembuka Liga 1. Ia mengpresiasi kerja keras dan semangat anak asuhnya.

Persija berhasil meraih tiga poin penuh di laga perdana Liga 1 setelah mengandaskan perlawanan tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4/2017). Dua gol Macan Kemayoran dihasilkan oleh Luis Junior dan Rudi Widodo.

Teco mengaku takjub dengan perjuangan anak asuhnya yang tampil all out meski bertanding di kandang lawan.

"Saya baru pertama kali melatih Persija dan saya sangat senang sekali di pertandingan resmi kompetisi meraih kemenangan. Saya berterima kasih kepada pemain yang sudah berjuang sepanjang pertandingan," kata juru taktik asal Brasil.

Dalam kesempatan itu, Teco juga mengomentari performa Luis Junior yang berhasil mencetak gol. Menurut Teco, keberhasilan Luis Junior mencetak gol tidak terlepas dari keinginan pemain asal Brasil itu untuk memberikan yang terbaik untuk Persija.

Sebelumnya publik sepak bola di Jakarta termasuk The Jakmania meragukan kemampuan Luis Junior.

"Keberhasilan dia mencetak gol tak terlepas dari kerja keras dia selama berlatih dan kita selalu memberikan semangat untuk dia. Karena kami tahu bahwa dia adalah pemain sukses di kompetisi sebelumnya dengan mencetak 17 gol," ujarnya.

"Hari ini dia mencetak gol untuk Persija tentu akan menambah lagi semangat dia ke depannya. Tentu ini akan menjadi modal dia untuk lebih baik lagi di pertandingan Persija melawan Barito," pungkasnya.

 
x