Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 19:39 WIB

Modal Bagus Persija Hadapi Barito Putera

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 17 April 2017 | 06:15 WIB
Modal Bagus Persija Hadapi Barito Putera
Kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (kanan) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Kemenangan atas Persiba Balikpapan diyakini bisa meningkatkan motivasi para pemain serta menjadi modal berharga bagi Persija Jakarta di pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera.

Hal itu disampaikan kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Bertanding di laga perdana Liga 1 yang dihelat di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4/2017) malam WIB, tim berjuluk Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Luiz Junior dan Rudi Widodo.

Andritany bersyukur timnya bisa mencuri poin penuh di laga tandang pertama. Kemenangan di laga perdana dipercaya bisa meningkatkan diri kepercayaan diri para pemain untuk melakoni laga selanjutnya.

"Alhamdulillah, di pertandingan pertama ini kami diberikan kemenangan. Tentu kami bersyukur dengan kemenangan perdana ini. Kami mendapatkan tiga poin," kata Andritany.

"Kemenangan ini tentu akan menjadi awal yang baik bagi kami untuk menaikkan mental kita menghadapi Barito Putera 22 April. Dan semoga (kemenangan) akan menjadi tren positif kami selanjutnya," tutupnya.

Barito Putera juga meraih hasil positif di pertandingan pembuka, mereka berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 dalam laga bertajuk Derby Kalimantan, Sabtu (15/4/2017) kemarin.

Komentar

 
x