Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:43 WIB

Neville Pertanyakan Sikap Conte Saat Dikalahkan MU

Oleh : Dio Handrian | Senin, 17 April 2017 | 14:05 WIB
Neville Pertanyakan Sikap Conte Saat Dikalahkan MU
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mempertanyakan sikap pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam pertandingan kontra Manchester United.

The Blues menelan kekalahan kelimanya di Liga Premier Inggris musim ini usai ditundukkan United di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB.

Gol marcus Rashford pada menit ke-7 membuat The Red Devils unggul, kemudian Ander Herrera mengunci kemenangan United atas Chelsea dengan mencetak gol di menit ke-49. Eden Hazard dkk bahkan tidak mampu mencetak satupun gol balasan. Laga berakhir dengan kemenangan United 2-0.

Neville melemparkan kritiknya untuk Chelsea, terutama kepada Conte yang dinilai tidak memperlihatkan semangat juang kepada timya, seperti yang biasa ia lakukan.

"Chelsea tampil kurang bersemangat dan dimana Conte saat itu?" ujar pria 42 tahun.

"Ia terlihat melunak saat menghadapi MU, seolah ia meragukan kemampuan timnya," lanjutnya.

"Kepribadiannya, karakternya dan caranya bertindak selalu dinikmati banyak orang sepanjang musim. Ia biasanya memeluk para fans, berlari-lari di pinggir lapangan dan berteriak-teriak kepada pemain. Conte tidak menunjukkan hal itu hari ini," pungkasnya.

Kekalahan atas United membuat jarak antara Chelsea dan Tottenham Hotspurs terpangkas. The Blues kini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 75 poin, terpaut empat angka dari Spurs di peringkat kedua dengan 71 poin.

Sumber: Sky Sports

 
Embed Widget

x