Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 16:01 WIB

Gagal Menang, Pelatih PS TNI Tetap Bersyukur

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 18 April 2017 | 03:01 WIB
Gagal Menang, Pelatih PS TNI Tetap Bersyukur
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih PS TNI, Laurent Hatton tetap mensyukuri hasil seri 2-2 melawan Pusamania Borneo FC. Menurut pelatih asal Prancis itu, hasil tersebut pantas diraih timnya karena lawannya adalah tim bertabur bintang.

Bertanding di laga perdana Liga 1 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (17/4/2017), dua gol untuk PS TNI dicetak Gustur Cahyo dan Hong Soon Hak. Sedangkan sepasang gol untuk Borneo dicetak Leby Eliandry dan Yamashita Kunihiro.

"Borneo tim favorit, sedangkan kita tim pemain muda. Kami bisa bangkit di babak kedua sehingga kami bisa menyamakan kedudukan. Ini berkat semangat khas PS TNI yang selalu tampil ngotot serta PS TNI mempunyai spirit yang luar biasa," kata Hatton.

Terkait penampilan tiga pemain asingnya, Hatton menyebut sudah sesuai harapan meski masih memerlukan adaptasi. Menurut dia, salah satu bukti pemain asing di PS TNI sangat berkualitas adalah kesusksesan Soon Hak mencetak gol.

"Hong Soon Hak berguna untuk pemain muda. Dia tua namun pikirannya seperti pemain 20 tahun. Kami sangat senang memilikinya di dalam tim," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
x