Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 04:06 WIB

Neymar Sakit Hati pada Santos

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 18 April 2017 | 10:06 WIB
Neymar Sakit Hati pada Santos
(Foto: tribalfootball)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar mengaku tertarik kembali bermain di Brasil. Bukan bersama Santos, tapi Flamengo.

Neymar dibesarkan oleh Santos sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona di 2013 lalu. Tak seperti pemain lain yang ingin kembali memperkuat klub tempat memulai karier profesionalnya, tidak demikian dengan Neymar.

Pemain berusia 25 tahun mengaku ingin bermain bersama Flamengo. Neymar diduga kuat sakit hati pada Santos terkait kasus transfer ke Barcelona yang berujung di ranah hukum. Santos menuntut Neymar dan Barcelona karena uang transfer yang didapatnya sangat kecil.

Saat pindah ke Barcelona, nilai transfer Neymar disebutkan sebesar 57 Euro (825 miliar Rupiah). Dari 57 juta Euro, dibagi tiga ke Santos (55 persen), DIS (40 persen), Teisa (lima persen), dan 40 juta Euro untuk ayah Neymar selaku agen.

Dalam perkembangannya, nilai transfer Neymar membengkak 86,2 juta Euro (1 triliun Rupiah). Nilai tersebut membuat Santos merasa dirugikan dan menuntut ke pengadilan.

"Saya sangat ingin bermain untuk Flamengo, bermain di Stadion Maracana yang penuh dengan penonton dan tampil di Copa Libertadores," kata Neymar, dikutip dari Tribal Football.

"Saya masih punya keterikatan dengan Santos, tapi tak bisa melupakan cara mereka memperlakukan saya. Santos melakukan tindakan tak adil pada saya, ada banyak cerita yang banyak orang tak tahu," tambahnya.

Ketika Santos merayakan ulang tahun, hanya Neymar yang tak memberikan ucapan. Padahal, legenda-legenda Santos seperti Pele dan Robinho mengucapkan selamat.

"Saya tak punya kewajiban mengucapkan selamat pada Santos di hari perayaan mereka. Saya tak ingin melakukan apa yang orang lain lakukan," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x