Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:12 WIB

Jadwal Perempatfinal Liga Champions 19 April 2017

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 18 April 2017 | 11:30 WIB
Jadwal Perempatfinal Liga Champions 19 April 2017
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ada dua pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions Eropa yang akan akan bergulir pada hari Rabu (19/4/2017) dini hari WIB.
Leicester City vs Atletico Madrid
Menjamu Atletico di King Power Stadium, The Foxes mengemban misi membalikkan agregat setelah kalah 1-0 di leg pertama yang berlangsung pada hari Kamis (13/4/2017) lalu.
Apabila ingin lolos ke semifinal, Jamie Vardy dkk harus mampu memenangkan laga leg kedua tersebut dengan selisih minimal dua gol.
Sedangkan bagi Los Rojiblancos, mereka akan melakoni laga tersebut dengan rasa percaya diri tinggi karena berhasil melewati sepuluh laga terakhir mereka di semua ajang tanpa satu kekalahan pun.
Pertandingan ini akan akan disiarkan langsung di Bein Sports 2 pukul 01.45 dini hari WIB.
Real Madrid vs Bayern Munchen
Setelah kekalahan 1-2 dari Madrid di hadapan publik sendiri pada hari Kamis (13/4/2017) kemarin, Munchen wajib menang dengan selisih minimal dua gol di markas Madrid, Santiago Bernabeu, untuk lolos ke semifinal.
Kubu Die Roten mendapatkan suntikan semangat setelah penyerang utama mereka yang absen di leg pertama, Robert Lewandowski, dipastikan fit untuk memimpin lini serang Munchen.
Lain halnya dengan Munchen, Madrid malah mendapatkan kabar buruk karena harus menjalani laga tersebut tanpa Gareth Bale yang mengalami cedera engkel.
Pertandingan ini akan akan disiarkan langsung di Bein Sports 1 pukul 01.45 dini hari WIB.

Komentar

 
Embed Widget

x