Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:49 WIB

Tundukkan The Boro, Ini Komentar Chamberlain

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 18 April 2017 | 20:07 WIB
Tundukkan The Boro, Ini Komentar Chamberlain
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Middlesbrough - Winger Arsenal, Alex-Oxlade Chamberlain, mengakui timnya sempat berada di masa-masa sulit sebelum meraih kemenangan 2-1 di kandang Middlesbrough.
Sebelum bertandang ke Riverside Stadium, Selasa (18/4/2017) dini hari WIB, Arsenal merasakan tujuh kekalahan dari 12 laga terakhir mereka di semua kompetisi.
Kendati demikian, Alexis Sanchez dkk akhirnya mampu memetik kemenangan dengan skor 2-1. Gol Arsenal dicetak oleh Sanchez (42`) dan Mesut Ozil (71`) sedangkan satu gol balasan The Boro dicetak Alvaro Negredo (50`).
Chamberlain menyambut keberhasilan timnya. Ia mengatakan Arsenal memang bertekad kembali ke jalur kemenangan di laga tersebut.
"kami tampil kurang baik di beberapa laga terakhir. Kami harus bertanggungjawab untuk itu dan memang menargetkan kemenangan hari ini," tutur winger 23 tahun.
"kami harus kembali ke dasar. Bermain untuk Arsenal adalah sebuah kehormatan, Anda harus memberikan 100 persen kemampuan Anda dan mungkin kami sempat melupakan hal itu," lanjutnya.
Selain itu, Chamberlain juga angkat bicara soal perubahan formasi Meriam London menjadi 3-4-3 yang diterapkan Arsene Wenger pada pertandingan tersebut.
"Formasi itu adalah sesuatu yang baru bagi kami, namun kami mampu beradaptasi dengan baik. Kami menerapkannya dengan bagus, terutama di babak pertama," pungkasnya.
Sumber:Sportsmole

 
Embed Widget

x