Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:33 WIB

Pemain Borneo FC Gegar Otak Saat Jumpa PS TNI

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 19 April 2017 | 02:09 WIB
Pemain Borneo FC Gegar Otak Saat Jumpa PS TNI
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan yang mempertemukan PS TNI kontra Borneo FC berlangsung ketat dan cenderung keras. Dua pemain Borneo FC mendapat luka di bagian kepala bahkan sampai ada yang gegar otak ringan.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (17/4/2017) kemarin, Borneo FC yang sempat dua kali memimpin gagal meraih poin penuh setelah dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tuan rumah.

Laga berjalan dengan tempo tinggi dan keras. Pemain kedua tim kerap terlibat duel-duel yang menyebabkan pelanggaran dan cedera. Seperti dialami dua penggawa Borneo FC yang mendapat cedera dikategorikan cukup parah.

Helder Lobato mengalami luka di pelipis matanya dan harus mendapatkan enam jahitan. Sedangkan Wahyudi Hamisi sempat mengalami lupa ingatan akibat gegar otak ringan.

"Luka di bagian pelapis Helder (Lobato) terbuka lebar dan harus dijahit, untuk menutup lukanya itu diperlukan enam jahitan," kata fisioterapis Borneo FC, Luthfi Nanda Amary.

"Sedangkan Wahyudi Hamisi tadi diduga sempat alami geger otak ringan, dia juga tadi sempat nggak ingat apa-apa, tapi alhamdulillah perlahan mulai membaik," ia memungkasi.

 
Embed Widget

x