Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:37 WIB

Enam Pemain Pilar Persib Bakal Absen Lawan PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 19 April 2017 | 05:09 WIB
Enam Pemain Pilar Persib Bakal Absen Lawan PS TNI
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung dapat kabar buruk jelang laga melawan PS TNI. Sejumlah pemain pilarnya diragukan bisa bermain dalam laga tersebut.

Persib akan bertamu ke kandang PS TNI, Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2017) mendatang. Fokus Maung Bandung untuk meraih kemenangan perdana sedikit terganggu dengan kabar bakal absennya enam pemain utama.

Dua marquee player, Michael Essien dan Carlton Cole, masih terkendala KITAS, Febri Haryadi dan Gian Zola dipanggil timnas Indonesia U-22, Raphael Maitimo yang masih sakit serta Sergio van Dijk yang masih dalam pemulihan cedera.

"Maitimo masih belum bergabung latihan. Saya akan terus pantau kondisinya. Kita lihat nati, kalau memungkinkan kita turunkan," kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Meskipun demikian, Djajang memastikan kondisi tersebut tidak akan mempengaruhi kekuatan tim untuk tetap tampil maksimal.

"Saya optimis semua urusan selesai Sabtu nanti. Sekarang sambil berjalan saja sehingga tetap bisa dimainkan lawan PS TNI. Proses latihan tetap berjalan normal," pungkasnya.

x