Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 01:52 WIB

PS TNI Tegaskan Bukan Lawan Mudah Bagi Persib

Oleh : Nandnag Permana Sidik | Rabu, 19 April 2017 | 10:14 WIB
PS TNI Tegaskan Bukan Lawan Mudah Bagi Persib
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pemain andalan PS TNI, Gustur Cahyo, menyebut timnya layak diperhitungan di Liga 1. Dia menegaskan setiap pemain PS TNI punya jiwa dan mental pantang menyerah sampai titik darah penghabisan.

Semangat pantang menyerah diperlihatkan PS TNI di laga perdana. Menghadapi Borneo FC di Stadion Pakansari, Senin (17/4/2017) kemarin, PS TNI sempat dua kali tertinggal sebelum akhirnya bisa memaksakan hasil imbang 2-2.

Walaupun baru satu pertandingan, hasil tersebut bisa jadi penegasan bahwa PS TNI tidak bisa dipandang sebelah mata oleh lawan-lawan lainnya.

"Itu (hasil seri) melawan tim kuat merupakan bukti bahwa kami bisa bermain dan mengimbangi lawan. Kalau sebelumnya kami banyak dianggap enteng, saya kira untuk kali ini tidak seperti itu," kata Gustur Cahyo, Selasa (18/4/2017).

Ketangguhan PS TNI akan mendapat ujian berat saat berjumpa tim favorit juara, Persib Bandung, akhir pekan ini. Meski secara komposisi dan kualitas skuad Persib lebih unggul, itu tak menjadi alasan PS TNI kalah sebelum bertanding.

"Kami pastikan dalama setiap pertandingan kami akan memberikan yang terbaik untuk PS TNI. Karena kami mempunyai semangat besar dan juga kesiapan kami menghadapi siapapun lawan kami," pungkasnya.

 
x