Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:31 WIB

Jamu Juve, Enrique Harapkan Magis Camp Nou

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 19 April 2017 | 12:02 WIB
Jamu Juve, Enrique Harapkan Magis Camp Nou
(Foto: fcbarcelona)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, meminta dukungan maksimal supporter sehingga Barca mampu membalikkan agregat melawan Juventus di leg kedua perempatfinal Liga Champions Eropa, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB.

Setelah kekalahan telak 3-0 di Turin pada hari Rabu (12/4/2017) lalu, Barca wajib menang dengan selisih empat gol saat menjamu Juve di Camp Nou untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

Blaugrana akan melakoni laga tersebut dengan tekad mencetak kembali comeback fantastis, seperti yang mereka lakukan di babak 16 besar mengahadapi Paris Saint-Germain. Tertunduk 4-0 di leg pertama, Lionel Messi dkk mampu menyingkirkan Le Parisien setelah membalikkan agregat menjadi 5-6 usai kemenangan 6-1 pada leg kedua.

Jelang laga tersebut, Enrique ingin agar para fans memberikan tekanan untuk tim tamu sehingga Barca dapat mengejar ketertinggalan mereka.

"Kami harus melibatkan fans dalam pertandingan kami. Kami butuh Camp Nou untuk dapat berusaha membuat comeback dan menciptakan satu lagi malam yang istimewa. Ada banyak hasil laga kandang kami dan laga melawan PSG baru-baru ini membuat kami sangat opimistis," tutur pelatih 46 tahun pada laman resmi klub.

"Kami harus membuat atmosfir luar biasa sehingga para pemain kami dapat menampilkan permainan terbaik. Apabila kami berhasil mencetak gol pembuka, Camp Nou akan membuat gol kedua dan gol ketiga akan datang dengan sendirinya," pungkasnnya.

Embed Widget

x