Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 05:41 WIB

Antar Atletico ke Final, Ini Komentar Simeone

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 19 April 2017 | 14:06 WIB
Antar Atletico ke Final, Ini Komentar Simeone
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Leicester - Pelatih Atletico Madrid, menyambut keberhasilan timnya melaju ke babak semifinal Liga Champions Eropa setelah menundukkan Leicester City di perempatfinal.

Atletico memastikan diri lolos usai menahan imbang The Foxes dengan skor 1-1 pada leg kedua yang berlangsung di King Power Stadium, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB. Hasil tersebut mengubah agregat menjadi unggul agregat 2-1 bagi keunggulan Los Rojiblancos, sehingga mereka berhak melenggang ke babak selanjutnya.

Singkirkan Leicester, Simeone mengungkap rasa bahagianya mengantar timnya lolos ke semifinal.

"Saya senang kami mampu mencapai semifinal untuk ketiga kalinya dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Saya bisa mengatakan sekarang kami adalah pesaing yang kompetitif," tutur pelatih 46 tahun.

"Saya telah mengatakan dari hari pertama saya melatih tim bahwa hasrat saya adalah membuat Atletico Madrid dapat menghadapi tim manapun," pungkasnya.

Sebelum musim 2016/17, Atletico juga sempat dua kali mencapai laga final Liga Champions Eropa (2013/14, 2015/16). Akan tetapi, mereka ditundukkan dengan tim yang sama, Real Madrid, di dua laga tersebut.

Pada final Liga Champions Eropa 2014 lalu, Los Rojiblancos dikalahkan El Real dengan skor 1-4. Kemudian, mereka kalah melalui adu penalti melawan Madrid di final Liga Champions 2016 lalu.

Sumber: Soccerway

 
Embed Widget

x