Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 19:42 WIB

Ronaldo Minta Fans Madrid Setop Cemooh Dirinya

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 20 April 2017 | 04:53 WIB
Ronaldo Minta Fans Madrid Setop Cemooh Dirinya
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo mulai gerah dengan cemoohan dan siulan fans Real Madrid yang ditujukan kepada dirinya. Menurut Ronaldo, ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk El Real.

Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Madrid dengan mencetak hatrik ke gawang Bayern Munchen sekaligus memastikan langkah Los Blancos ke semifinal Liga Champions.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB, Madrid menang 4-2 yang artinya mereka lolos dengan agregat 6-3. Ketika waktu normal 2x45 menit berakhir, Munchen unggul 2-1. Laga dilanjutkan ke babak tambahan karena Madrid juga menang 2-1 di leg pertama.

Di babak tambahan, Madrid mampu mencetak tiga gol lagi melalui Ronaldo (2) dan Marco Asensio. Kemenangan Madrid tak lepas dari kartu merah yang diberikan kepada Arturo Vidal menit ke-84. Unggul jumlah pemain, tim asuhan Zinedine Zidane leluasa di 2x15 menit.

Meski menjadi pahlawan kemenangan timnya, Ronaldo tetap mendapat cemoohan dan siulan dari fans Madrid. Itu terjadi setelah Madrid tak juga mampu mencetak gol setelah laga berlangsung 60 menit.

"Saya hanya meminta mereka tak mencemooh dan menyiusli saya. Saya selalu memberikan yang terbaik, saya bekerja keras, dan saya membantu Real Madrid. Saya tak meminta mereka untuk diam, tak pernah," ujar Ronaldo, dikutip dari Soccerway.

"Tapi saya mengambil sisi positifnya. Tim bermain bagus, kami main bagus, dan jelas saya sangat dengan tiga gol yang saya cetak," tambahnya.

Komentar

 
x