Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 Juli 2017 | 23:43 WIB

Rooney Berpeluang Main Lawan Anderlecht

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 20 April 2017 | 07:05 WIB
Rooney Berpeluang Main Lawan Anderlecht
Wayne Rooney - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Wayne Rooney berpeluang tampil saat Manchester United menghadapi Anderlecht dalam leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB di Old Trafford.

Hampir tiga pekan Rooney tak bermain untuk MU karena cedera engkel. Menurut pelatih Jose Mourinho, pemain berusia 31 tahun itu berpeluang tampil saat menghadapi Anderlecht.

Sementara itu, Jesse Lingard juga bisa bermain setelah sempat mengalami cedera kaki saat MU mengalahkan Chelsea 2-0 akhir pekan kemarin. Kaki Lingard sempat dibalut dengan es.

"Tak ada cedera tambahan usai laga melawan Chelsea, tapi tak ada juga yang pulih dari cedera. Juan Mata, Phil Jones, dan Chris Smalling masih cedera. Hanya Rooney yang kemungkinan bisa main, tapi saya tak bisa mengonfirmasinya sekarang," kata Mourinho, dikutip dari Manchester Evening News.

"Rooney sudah berlatih keras, banyak mengalami perkembangan, dan jika dalam sesi latihan besok terlihat positif, ia akan berada di bangku cadangan. Ia berpengalaman, saya pikir ia bisa sangat berguna besok. Ia bisa membantu kami," tambahnya.

 
x