Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 04:04 WIB

Bahagia di London, Conte Takkan Pindah ke Inter

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 20 April 2017 | 09:05 WIB
Bahagia di London, Conte Takkan Pindah ke Inter
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan pelatih Juventus, Marcelo Lippi yakin Antonio Conte takkan meninggalkan Chelsea dan hijrah ke Inter Milan. Menurut Lippi, Conte sangat bahagia di London.

Conte ditunjuk sebagai pelatih Chelsea di awal musim 2016/17. Di musim perdananya, pelatih asal Italia berpeluang besar membawa The Blues juara Liga Primer Inggris. Saat ini Diego Costa dkk. berada di puncak klasemen dengan 75 poin dari 32 pertandingan atau unggul empat poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Conte mampu mengubah Chelsea yang tampil buruk musim lalu. Berkat tangan dinginnya, klub asal London Barat hampir dipastikan kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Belum genap satu musim, nama Conte diisukan akan kembali ke Italia. Pelatih berusia 47 tahun disebut menjadi target Inter Milan, yang kabarnya akan memecat Stefano Pioli di akhir musim karena kinerjanya tak memuaskan.

"Kita bicara soal Conte karena ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, tapi bagi saya ia tampak bahagia di London," ujar Lippi, yang kini melatih timnas China, dikutip dari Football Italia.

"Ia ingin membawa Chelsea ke Liga Champions musim depan, jadi saya pikir ia takkan pindah ke tim lain," tambahnya.

Komentar

 
x