Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 01:50 WIB

MU Diimbangi Anderlecht Bukan Salah Ibrahimovic

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 20 April 2017 | 10:14 WIB
MU Diimbangi Anderlecht Bukan Salah Ibrahimovic
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan, hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Anderlecht bukan salah Zlatan Ibrahimovic.

Dalam leg pertama perempatfinal Liga Europa pekan kemarin, MU harus puas bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht. Sempat unggul melalui Henrikh Mkhitaryan, gol Leander Dendoncker empat menit sebelum laga usai membuat laga berakhir imbang.

MU sebenarnya tampil dominan di laga tersebut. Tercatat 11 tembakan dilepaskan dimana tujuh di antaranya tepat sasaran. Sayang, beberapa peluang yang didapat gagal dikonversi menjadi gol.

Usai laga, Mourinho mengkritik lini depannya karena tak mampu menghabisi pertandingan dengan mencetak gol kedua atau ketiga. Di laga itu, Ibrahimovic yang dipercaya main sebagai penyerang tunggal.

Tiga hari berselang, Mourinho mencadangkan Ibrahimovic saat MU mengalahkan Chelsea 2-0. The Special One memilih menduetkan Marcus Rashford dengan Jesse Lingard. Meski demikian, pelatih 54 tahun membantah menyalahkan Ibrahimovic atas hasil imbang lawan Anderlecht.

"Saya tidak kecewa dengan Zlatan, saya kecewa dengan penampilan tim. Pertandingan ada di tangan tim dan kami tak bisa menghabisi pertandingan. Harusnya kami bisa main dengan santai besok andai di leg pertama menang 3-0," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Besok harusnya kami bisa main santai dan memberikan kesempatan pada pemain muda seperti Axel Tuanzabe dan beberapa pemain muda lainnya tanpa ada tekanan," tambahnya.

 
Embed Widget

x