Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:37 WIB

Dituding Main Kasar, Ini Tanggapan Pelatih PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 20 April 2017 | 03:00 WIB
Dituding Main Kasar, Ini Tanggapan Pelatih PS TNI
Pelatih PS TNI, Laurent Hatton - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih PS TNI, Laurent Hatton membantah tudingan pemainya tampil kasar saat menghadapi Borneo FC di laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (17/4/2017) lalu.

Menurut Hatton, penilaian timnya bermain kasar atau tidak bisa dilihat hingga pertandingan usai dimana wasit yang memimpin pertandingan tidak mengeluarkan kartu merah untuk anak asuhnya.

Tudingan permainan kasar kepada PS TNI merebak di dunia sosial setelah akun resmi klub berjuluk Pesut Etam mengunggah dua pemain yang terluka yakni Helder Lobato Ribeiro yang luka di pelipis kiri dan Wahyudi Setiawan Hamisi yang mengalami luka lecet di muka.

"Mereka terlalu banyak menangis (mengeluh). Tapi, mereka sesungguhnya pemain yang kuat, beberapa pemain diganti. Ini sepak bola. Ini liga profesional atau liga amatir? Saya tidak tahu," kata Hatton.

"Anda lihat (wasit memberikan) kartu merah atau kartu kuning? Saya pikir wasit memimpin dengan baik, untuk menilai pemain kami kasar atau tidak itu saja (kartu merah). Saya pikir ini permainan sepak bola, sepakbola untuk laki-laki, jika tidak mau main sepakbola maka tinggal saja di rumah," pungkasnya.

Di laga selanjutnya, PS TNI akan menjamu tim bertabur bintang lainnya Persib Bandung di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4/2017) mendatang.[rza]

Tag

x