Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 04:31 WIB

Bikin Barcelona Frustrasi, Ini Komentar Allegri

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 20 April 2017 | 04:35 WIB
Bikin Barcelona Frustrasi, Ini Komentar Allegri
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Juventus mampu meredam Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB. Pelatih Massimiliano Allegri memuji penampilan pemainnya terutama dari sisi pertahanan.

Mengantongi keunggulan 3-0 di leg pertama, Juventus mampu menahan imbang Barcelona 0-0 di leg kedua yang digelar di Camp Nou. Barcelona tampil dominan dengan melepaskan 19 tendangan. Tapi, hanya satu yang mengarah tepat sasaran.

Hasil imbang ini sekaligus memutus 15 kemenangan kandang beruntun Barcelona di Liga Champions. Tak hanya kuat dalam bertahan, beberapa kali Juventus nyaris mencuri gol di Camp Nou.

"Kami harus memberikan pujian kepada semua pemain apa yang sudah mereka lakukan musim ini. Ini sebuah langkah maju, kami pantas lolos menghadapi lawan level top. Kami tampil bagus dalam bertahan, tapi kurang bagus dalam menyerang karena gagal memanfaatkan peluang menjadi gol," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Barcelona gagal mencetak gol dalam dua leg adalah hal yang jarang terjadi. Para pemain harus sadar mereka bisa melakukan lebih baik lagi dan perlahan tapi pasti kami terus mengalami perbaikan. Kami boleh merayakan hasil ini, tapi besok harus kembali lagi fokus ke Seri A," tambahnya.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x