Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:32 WIB

Jadwal Leg II Man United vs Anderlecht

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 20 April 2017 | 08:42 WIB
Jadwal Leg II Man United vs Anderlecht
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Liga Europa akan memainkan laga leg kedua babak perempatfinal, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB. Manchester United bakal berupaya memaksimalkan laga kandang serta Schalke 04 yang harus membalikkan keadaan.

Manchester United vs Anderlecht

Menjamu Anderlecht di Old Trafford, Manchester United berbekal hasil imbang 1-1 di leg pertama. United punya catatan bagus saat bermain di depan pendukungnya sendiri dimana mereka belum terkalahkan sejak fase grup.

Kepercayaan diri skuad asuhan Jose Mourinho sedang bagus menyusul kemenangan 2-0 dari Chelsea di Liga Inggris akhir pekan kemarin. Kendati demikian, The Red Devils harus tetap mewaspadai kejutan yang mungkin dihadirkan wakil Belgia tersebut.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh channel Bein Sports 1 mulai pukul 02:00 WIB.

KRC Genk vs Celta Vigo

Meski kalah 3-2 dar Celta Vigo di leg pertama, peluang Genk ke semifinal masih terbuka lebar. Pasalnya, mereka hanya membutuhkan kemenangan tipis 1-0 di leg kedua yang akan dimainkan di kandang mereka, Cristal Arena.

Dalam dua laga kandang terakhir, Genk melewatinya dengan catatan tak terkalahkan. Menang 2-1 dari Club Brugge, selanjutnya menahan imbang 1-1 KAA Gent di Liga Belgia.

Namun, Celta Vigo bukan tim sembarangan. Seusai mengalahkan Genk di Liga Europa, Iago Aspas dkk meraih kemenangan tandang atas Granada 0-3 akhir pekan kemarin. Hasil positif tersebut menjadi modal bagus menghadapi Genk.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh channel Bein Sports 2 mulai pukul 02:00 WIB.

Schalke 04 vs Ajax Amsterdam

Pertandingan tak kalah seru bakal terjadi di Veltins Arena saat Schalke menjamu Ajax Amsterdam. Main di depan pendukungnya sendiri, Schalke memikul beban berat. Mereka dituntut untuk bisa comeback dan mengejar defisit dua gol dari Ajax Amsterdam.

Artinya, The Royal Blue harus bisa menang 3-0 jika ingin lolos ke semifinal. Tetapi, hal tersebut dipastikan tidak akan mudah, karena Ajax datang dengan catatan bagus lima kemenangan beruntun di semua ajang.

Die Amsterdamers berada di atas angin dengan modal dua gol, mereka hanya butuh hasil imbang atau setidaknya kalah dengan selisih satu gol cukup untuk mengantarkan mereka ke babak empat besar.

Pertandingan ini bisa disaksikan di channel Bein Sports 3 mulai pukul 02:00 WIB.

 
Embed Widget

x