Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:33 WIB

Klub CSL Tawari Costa Gaji Rp10 M Per Pekan?

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 20 April 2017 | 13:08 WIB
Klub CSL Tawari Costa Gaji Rp10 M Per Pekan?
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, kabarnya terus dikejar oleh klub Liga Super Tiongkok (CSL), Tianjin Quanjian.

Costa sedang menikmati karirnya di di Stamford Briddge. Penyerang 28 tahun mampu berkontribusi dalam permainan Chelsea dengan mengemas 17 gol dari 30 penampilannya di Liga Premier Inggris musim ini.

Ketajaman Costa mencetak gol turut membantu The Blues bertahan di puncak klasemen sementara. Hingga pekan ke-33, Chelsea kokoh di peringkat pertama dengan raihan 75 poin, unggul empat poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua dengan 71 poin.

Melihat kegemilangan penyerang asal Spanyol, kabar ketertarikan Tianjin mendatangkan Costa ke CSL pun muncul. Bahkan Costa sempat diklaim akan dilepas Chelsea pada bursa transfer Januari lalu. Kendati demikian, rumor tersebut tidak terbukti karena Costa masih berseragam Chelsea hingga kini.

Dilansir The Sun, Tianjin kabarnya tetap menjadikan Costa sebagai target mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Klub CSL tersebut diklaim siap menggoda Costa dengan tawaran gaji sebesar 620 ribu Poundsterling (setara 10 miliar Rupiah) per pekan.

Sumber: Dailymail

x