Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 03:28 WIB

Jardim: Kami Akan Lolos ke Final

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 20 April 2017 | 14:00 WIB
Jardim: Kami Akan Lolos ke Final
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Monaco - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, bertekad mengantarkan Monaco mencapai final Liga Champions Eropa meski tidak difavoritkan.

Monaco memastikan diri melangkah ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Borussia Dortmund di babak perempatfinal dengan agregat akhir 6-3.

Keberhasilan tersebut menjadi istimewa bagi Monaco karena mereka telah lama tidak mencapai ke semifinal Liga Champions. Monaco terakhir kali berhasil mencapai babak tersebut pada musim 2003/04 silam.

Mampu mengantarkan timnya terus melaju, Jardim mengutarakan keyakinannya untuk berjuang mencapai final.

"Sekarang, kami mewakili Prancis (di Liga Champions). Sudah lama tim dari Prancis mencapai babak ini," tutur pelatih 42 tahun.

"Ada tiga tim lain dengan pengalaman luar biasa di babak semifinal. Kami siap menunjukkan kualitas kami. Mungkin kami bukan favorit, namun kami berambisi untuk lolos ke final," pungkasnya.

Di semifinal, Monaco akan bertemu salah satu dari tiga tim lain yang lolos yakni Juventus, Atletico Madrid dan Real Madrid. Drawing semifinal Liga Champions Eropa 2017 akan dilangsungkan di markas UEFA, Nyon, Swiss pada Jumat (21/4/2017).[rza]

Sumber: Dailymail

Tags

 
Embed Widget

x