Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 03:31 WIB

Arsenal Ikut Perburuan Bek Southampton

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 20 April 2017 | 22:08 WIB
Arsenal Ikut Perburuan Bek Southampton
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Arsenal dikabarkan siap bersaing dengan beberapa klub top Liga Premier Inggris untuk mendatangkan bek Southampton, Virgil Van Dijk.

Penampilan gemilan Van Dijk membela Southampton musim ini membuat banyak klub besar dikait-kaitkan dengannya. Dari 20 penampilannya di Liga Premier Inggris, bek 25 tahun tampil kokoh di lini pertahanan The Saints dengan mencatatkan 30 tekel dengan tingkat keberhasilan mencapai 55 persen, 55 interceptions, 139 sapuan dan 14 blok.

Chelsea, Liverpool dan Manchester City adalah beberapa klub yang diklaim tengah berebut tanda tangan bek asal Belanda tersebut.

Dilansir Mirror, pelatih Arsenal, Arsene Wenger menginginkan Van Dijk bergabung ke dalam skuadnya musim depan guna mematangkan formasi tiga bek yang terbukti berhasil saat The Gunners menundukkan Middlesbrough dengan skor 1-2 pada hari Selasa (18/4/2017) lalu.

Kendati demikian, Arsenal dan klub-klub lainnya dikabarkan harus menyiapkan dana cukup besar untuk mendatangkan Van Dijk. Pasalnya, nilai transfer untuk mendatangkan mantan bek Glasgow Celtics tersebut diklaim tak kurang dari 50 juta Poundsterling (setara 853 miliar Rupiah).[rza]

Sumber: Mirror

 
Embed Widget

x