Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 16:00 WIB

Iniesta Minta Barca Fokus Menangi El Clasico

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 20 April 2017 | 15:05 WIB
Iniesta Minta Barca Fokus Menangi El Clasico
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, meminta timnya segera melupakan kegagalan mereka di Liga Champions Eropa dan mengalihkan fokus ke El Clasico.

Barca tersingkir dari Liga Champions usai ditundukkan Juventus di babak perempatfinal. Kalah 3-0 di leg pertama, Lionel Messi dkk gagal mengejar ketertinggalan mereka karena hanya bermain imban 0-0 di leg kedua, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB di Camp Nou.

Hasil tersebut membuat Barca gagal mencapai babak semifinal Liga Champions selama dua musim berturut-turut. Musim lalu, Blaugrana juga gugur di babak yang sama, setelah ditumbangkan Atletico Madrid dengan agregat 3-2.

Tidak ingin timnya larut dalam kekecewaan, Iniesta mewanti-wanti seluruh rekannya di Barca untuk menatap optimistis laga selanjutnya, yakni melawan Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Senin (24/4/2017) dini hari WIB.

"Kami tampil kurang efektif di depan gawang, tidak seperti penampilan kami biasanya, sehingga kami kalah," tutur gelandang 32 tahun.

"Kami kecewa karena tersingkir di Liga Champions. Namun, kami akan membuka asa memenangkan La Liga apabila berhasil menang di Bernabeu (kandang Madrid). Itulah yang jadi fokus kami sekarang," pungkasnya.[rza]

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x