Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 16:00 WIB

Kesal dengan Zidane, Morata Pilih Hengkang?

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 20 April 2017 | 19:04 WIB
Kesal dengan Zidane, Morata Pilih Hengkang?
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, diklaim telah memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Madrid menebus kembali Morata dari Juventus di awal musim 2016/17 setelah sempat melepas penyerang kebangsaan Spanyol tersebut ke Turin pada 2013 lalu.

Dilego ke Juve dengan nilai transfer mencapai 20 juta Euro (setara 285 miliar rupiah), El Real membayar sebesar 30 juta Euro (setara 428 miliar Rupiah) untuk menarik Morata kembali ke Bernabeu.

Kembali perkuat Madrid, Morata kesulitan mendapatkan tempat bermain reguler. Hingga pekan ke-32 La Liga Spanyol, penyerang 24 tahun hanya turun 11 kali sebagai starter bagi Los Galacticos.

Morata bahkan tidak diturunkan Zinadine Zidane ketika Madrid mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 4-2 pada leg kedua Liga Champions Eropa, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB.

Dilansir Diario Gol, Morata tidak dapat menerima keputusan Zidane tersebut sehingga ia akan memilih untuk pindah dari Madrid musim depan.

Rumor tersebut menjadi angin segar bagi Chelsea dan Manchester United yang disebut-sebut tertarik merekrut Morata.[rza]

Sumber: Sportsmole

Komentar

 
Embed Widget

x