Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 Juli 2017 | 05:37 WIB

Inter Tertarik Rerut Gelandang Madrid

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 20 April 2017 | 20:08 WIB
Inter Tertarik Rerut Gelandang Madrid
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Manajemen Inter Milan dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan agen James Rodriguez untuk membicarakan kemungkinan transfer.

James mengalami kesulitan mendapatkan menit bermain di Madrid musim ini. Hingga pekan ke-32 La Liga Spanyol, gelandang 25 tahun baru sembilan kali diturunkan sebagai starter Madrid, sedangkan tujuh penampilan sisanya ia mulai dari bangku cadangan terlebih dahulu.

Akibatnya, kontribusinya bagi El Real menurun. Hingga kini, James hanya mampu mengemas tiga gol di La Liga dari total 16 penampilan.

Sulit mendapatkan tempat di skuad Madrid, rumor tentang niatan gelandang timnas Kolombia untuk hengkang berhembus. Beberapa klub top Liga Premier Inggris seperti Manchester United, Chelsea dan Liverpool diklaim tertarik menampungnya.

Kini, kubu Inter kabarnya juga ikut perburuan James. Dilansir Corrielle dello Sport, direktur olahraga La Beneamata, Piero Ausilio telah bertemu agen James yakni Jorge Mendes untuk mendiskusikan peluang James bergabung ke Giuseppe Meazza.[rza]

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x