Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 05:42 WIB

Bhayangkara FC Harusnya Menang dengan Skor Besar

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 21 April 2017 | 02:34 WIB
Bhayangkara FC Harusnya Menang dengan Skor Besar
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, puas timnya mampu mereiah kemenangan atas Perseru Serui dengan skor 2-1 dalam laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (20/4) sore WIB.

Dua gol BFC dicetak oleh I Putu Gede Juni Antara di menit ke-14 dan Wahyu Suboseto menit ke-61, sedangkan gol Perseru dicetak oleh Ronaldo Mesido di menit ke-70.

McMenemy menyebut keberhasilan timnya meraih poin penuh perdana karena mampu mendominasi sejak awal laga serta efektif memaksimalkan peluang.

"Saya sangat senang dengan penampilan anak-anak yang mendominasi dari awal sampai akhir. Seharusnya kami bisa mencetak empat gol ke gawang Perseru karena banyak peluang yang didapat," kata Simon usai laga.

Mengenai satu gol yang bersarang di gawang timnya, pelatih asal Selandia Baru itu tak mau mencari kambing hitam karena secara kesuluruhan barisan bertahan Bhayangkara FC bermain baik.

"Saya bisa memaklumi kesalahan yang terjadi karena Octavio Dutra dan Indra Khafi bermain bagus sore hari ini di lini belakang," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Perseru, Yusack Sutanto, mengatakan dari awal sebelum menit ke-13 timnya sudah mendeteksi permainan Bhayangkara, namun timnya sedikit lengah lewat gol pertama tuan rumah.

"Seharusnya gol itu tidak terjadi, cukup dibuang saja keluar lapangan jangan ditendang ke atas. Bhayangkara FC lebih baik lantaran bisa memaksimalkan peluang yang terjadi lewat dua penyerangnya," kata Yusack.

"Saya tetap apresiasi permainan anak-anak karena bisa memberikan perlawanan kepada Bhayangkara FC. Dua gol yang mereka ciptakan itu seakan kecurian dari kita dan akan kami perbaiki untuk ke depannya," tutupnya.

 
x