Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 21:02 WIB

Seberapa Parah Cedera Rojo dan Ibrahimovic?

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 21 April 2017 | 06:06 WIB
Seberapa Parah Cedera Rojo dan Ibrahimovic?
(Foto: bbc)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United harus kehilangan dua pilarnya di laga melawan Anderlecht, yakni Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic karena cedera. Seberapa parah kondisi keduanya?

Menghadapi Anderlecht dalam leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB, MU menang dengan skor 2-1 melalui babak tambahan 2x15 menit. Dua gol Setan Merah dicetak Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Rashford, dan gol tunggal Anderlecht dicetak Sofiane Hanni.

Rojo mengalami cedera di menit ke-19 setelah lututnya bertabrakan dengan Alexandre Chipciu. Setelah mendapat perawatan, pemain asal Argentina melanjutkan pertandingan. Tapi, ia kembali kesakitan setelah mencoba memotong bola di kaki Frank Acheampong.

Sementara itu, Ibrahimovic kemungkinan besar mengalami cedera lutut. Pemain asal Swedia itu mendarat dalam kondisi tak sempurna setelah melakukan duel di udara. Ibrahimovic digantikan Anthony Martial beberapa saat sebelum babak kedua berakhir.

Morinho tak tahu kondisi kedua pemainnya tersebut. Tapi, pelatih berusia 54 tahun menduga cedera Rojo dan Ibrahimovic cukup mengkhawatirkan.

"Saya pikir itu bukan cedera ringan, tapi saya memilih menunggu hingga ada tes lanjutan, setelah itu baru saya bisa bicara," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

"Saya tak bisa menilai kondisi pemain karena saya bukan dokter. Tapi menurut saya kabarnya buruk," tambahnya.

 
Embed Widget

x