Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 17:50 WIB

Jelang Arema FC vs Bhanyangkara FC

Arema FC Diuntungkan Waktu Recovery Panjang

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 21 April 2017 | 07:57 WIB
Arema FC Diuntungkan Waktu Recovery Panjang
Aji Santoso - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Jelang laga kedua di Liga 1, Arema FC punya keuntungan waktu recovery lebih panjang dari lawannya, Bhayangkara FC. Aji Santoso diharapkan bisa mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

Arema akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (23/4/2017) lusa. Ini akan menjadi laga kandang perdana Singo Edan di Liga 1 serta pertandingan tandang pertama bagi Bhayangkara FC.

Sebelumnya, Arema bermain imbang 0-0 di laga pembuka Liga 1 melawan Persib Bandung, Sabtu (15/4/2017) pekan kemarin, sedangkan Bhayangkara FC berhasil memetik poin penuh setelah mengalahkan Perseru Serui 2-1, Kamis (20/4/2017) kemarin.

Artinya, Arema punya waktu istirahat selama tujuh hari. Jumlah itu lebih banyak dari pada yang didapat Bhayangkara FC hanya dua hari. Hal itu disebabkan karena adanya perubahan jadwal pertandingan Bhayangkara FC dari Sabtu (15/4) ke Kamis (20/4) karena bersamaan dengan hari tenang Pilkada DKI Jakarta.

"Kami harus pintar-pintar memanfaatkan keunggulan recovery ini untuk mempersiapkan tim sebaik-baiknya, semua akan kami maksimalkan dalam sesi latihan," ujar Aji.

Aji Santoso melihat Bhayangkara FC akan menjadi lawan tangguh Arema. Mereka sudah memperlihatkan kualitas pemain-pemain muda yang menghuni skuad saat meraih kemenangan dari Perseru.

"Saya pikir mereka tetaplah tim bagus dengan tenaga muda yang enerjik, meski usianya masih muda tapi sudah tergolong matang, tidak boleh dipandang remeh," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

 
x