Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 26 Mei 2017 | 08:53 WIB

Tak Pikirkan Madrid, Simeone Fokus Lawan Espanyol

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 22 April 2017 | 06:08 WIB
Tak Pikirkan Madrid, Simeone Fokus Lawan Espanyol
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tak terobsesi melakukan aksi balas dendam melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Fokusnya saat ini laga melawan Espanyol.

Madrid selalu menjadi penjegal Atletico dalam tiga musim terakhir di Liga Champions dimana dua di antaranya kalah di final. Kini, kedua tim kembali bentrok di semifinal.

Simeone berharap anak asuhnya bisa mengalahkan Madrid dan lolos ke final. Tapi, ia tak ingin berpikir terlalu jauh karena fokusnya saat ini adalah melawan Espanyol, Minggu (23/4/2017) dini hari WIB.

"Tujuan kami adalah lolos ke final dan untuk bisa mewujudkannya, Anda harus mengalahkan lawan yang akan dihadapi. Siapa pun lawannya, tujuan kami tetap sama yakni meraih kemenangan," ujar Simeone, dikutip dari Soccerway.

"Saya memikirkan Espanyol. Ini pekan luar biasa untuk memantapkan posisi tiga. Saya tak memikirkan hal lain. Para pemain sudah melihat lawan yang akan dihadapi di Liga Champions, tapi itu tak boleh mengganggu kompetisi La Liga," tambahnya.

Saat ini Atletico berada di peringkat tiga dengan 65 poin. Mereka hanya unggul tiga poin dari Sevilla. Jika tak waspada, bukan tak mungkin Fernando Torres dkk. terlempar dari zona Liga Champions.

 
Embed Widget

x