Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 04:28 WIB

Kans Pemain Baru Masuk Timnas U-22 Masih Terbuka

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 22 April 2017 | 07:16 WIB
Kans Pemain Baru Masuk Timnas U-22 Masih Terbuka
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengatakan, peluang pemain lain masih ke skuad Garuda Muda masih terbuka meski saat ini sudah ada 26 pemain ikut pemusatan latihan.

Timnas Indonesia U-22 sudah memulai latihan lagi sejak Kamis (20/4) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Rencananya pemusatan latihan akan digelar selama lima hari ke depan.

Menurut Milla, 26 pemain yang saat ini mengikuti pemusatan latihan posisinya belum tentu aman karena bisa saja ada pemain yang dicoret dan dipanggil pemain baru.

"List masih terbuka, tidak menutup kemungkinan pemain untuk dipanggil ke Timnas karena di Liga ada banyak pemain bagus dan banyak pemain muda. Terus terang saya sangat suka kompetisi yang kompetitif dan keras karena bisa memunculkan pemain-pemain yang siap untuk bermain di timnas, khususnya untuk target-target kita pada musim panas nanti," kata Milla.

"Memang betul kami sudah ada list sebanyak 26 pemain, sudah kewajiban kami untuk melihat, mengontrol para pemain yang berkompetisi baik di Liga 1 maupun Liga 2. Semua kami akan pantau apalagi kalau ada pemain muda yang bisa menaikkan kualitas tim menjadi lebih baik lagi, kenapa tidak," tambahnya.

"Tidak ada cara lain untuk mendapatkan tempat di timnas, bermain di Liga dengan menunjukan 100 persen kemampuan yang dimiliki pemain. Bisa bermain baik di klub dan bisa bermain di timnas maka pemain harus menunjukkan 100 persen kemampuan," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x