Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 05:38 WIB

Essien dan Cole Bisa Main Lawan PS TNI

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 22 April 2017 | 02:24 WIB
Essien dan Cole Bisa Main Lawan PS TNI
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan dua marquee player-nya Michael Essien dan Carlton Cole bisa tampil saat berhadapan dengan PS TNI dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) malam.

Pernyataan dari Djanur itu menjawab keraguan publik sepak bola terhadap kedua pemain itu karena Essien dan Cole belum memilki KITAS (Keterangan Izin Tinggal Sementara)

"Secara administrasi saya dapat kabar keduanya sudah tidak ada masalah, bisa dimainkan. Tapi kita lihat kondisinya (fisik). Main atau tidaknya sejak awal dilihat sebelum pertandingan," kata Djadjang Nurdjaman.

Essien dan Cole berpeluang dimainkan lawan PS TNI. Tapi, pemain anyar Persib yang baru direkrut beberapa hari lalu, Fulgensius Billy Paji Keraf, belum tentu bisa main. Menurut Djanur, hingga saat ini ia belum mendapat lampu hijau apakah pemain tersebut bisa tampil atau tidak di laga melawan PS TNI nanti.

"Termasuk itu (Billy) belum ada informasi yang fix sampai sore ini. Tapi saya optimistis besok ada berita dan saya pikir dia bisa main," pungkasnya.[rza]

x