Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:10 WIB

Sholes: Rashford Akan Jadi Pemain Kelas Dunia

Oleh : Dio Handrian | Sabtu, 22 April 2017 | 20:05 WIB
Sholes: Rashford Akan Jadi Pemain Kelas Dunia
(Foto: espnfcasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Paul Sholes, meyakini Marcus Rashford akan jadi pemain top dunia. Ia bahkan menyandingkan Rashford dengan Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Scholes tak segan melemparkan pujian selangit kepada Rashford karena tampil mentereng bersama United. Musim ini, penyerang 19 tahun mampu mencetak lima gol meski baru tampil sebanyak 14 kali sebagai starter United di Liga Premier Inggris.

Rashford bahkan berhasil menjadi pahlawan United saat menundukkan Anderlecht di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB, pada leg kedua perempatfinal Liga Europa dengan skor 2-1.

Dalam laga yang berlangsung hingga dua kali babak perpanjangan waktu tersebut, Rashford berhasil mencetak gol kemenangan Setan Merah di menit ke-107. Gol tersebut mengubah agregat menjadi 3-2 sehingga MU berhak melenggang ke babak selanjutnya.

Tampil luar biasa, Scholes memuji kualitas pemain timnas Inggris tersebut. Menurutnya, Rashford mampu menjadi pemain top dunia suatu hari nanti.

"Rashford akan menjadi penyerang tengah yang ganas, hal itu tidak diragukan lagi. Kecepatannya luar biasa. Dia bahkan hampir menjadi pemain paling penting United di usianya yang masih 19 tahun," tutur pria 42 tahun kepada BBC Radio.

"Saya telah menontonnya bermain di tim youth MU. Dia mampu mencetak 30-40 gol dalam satu musim. Dari sanalah saya yakin dia benar-benar mampu mencetak gol," lanjutnya,

"Anda bisa melihat rekor Cristiano Ronaldo dan Neymar, Rashford mampu mencetak yang seperti itu. Dia mampu jadi pemain kelas dunia," tutup Scholes.

Sumber: ESPN

 
Embed Widget

x