Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 11:14 WIB

Timnas U-16 Harus Waspadai Semua Lawan

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 24 April 2017 | 18:12 WIB
Timnas U-16 Harus Waspadai Semua Lawan
Pelatih timnas Indonesia U-16, Fachri Husaini - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-16, Fachri Husaini mengatakan, anak asuhnya harus mewaspadai semua lawan yang akan dihadapi di Kualifikasi Piala Asia U-16.

Dalam undian yang dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (21/4/2017), timnas U-17 Husaini berada di Grup G dengan Thailand, Laos, Timor Leste, dan Northern Mariana Island.

"Saya merespon positif hasil drawing tersebut dimana Indonesia berada di grup G ini. Kami juga memiliki waktu yang ideal untuk melakukan persiapan setelah Piala AFF U15," ujar Fachri, di laman resmi PSSI.

"Di sini saya melihat semua lawan itu harus kami waspadai. Tidak hanya Thailand. Untuk level sepak bola usia muda, menurut saya kekuatan tim merata, tidak ada yang mendominasi," tambahnya.

Sebelum berlaga di kualifikasi Piala Asia U16, Garuda Muda akan tampil di Piala AFF U15 pada bulan Juli mendatang di Thailand.

Di Kualifikasi Piala Asia U16 itu, juara grup dan lima runner-up akan lolos ke turnamen yang akan dihelat pada tahun 2018.

Saat ini timnas U-16 kembali berkumpul melakukan latihan di Lapangn Gatot, Cijantung. Setelah dikumpulkan 23 April lalu, skuad Garuda Muda sudah mulai berlatih lagi hari ini.

Komentar

 
x