Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 04:17 WIB

Isco Segera Perpanjang Masa Bakti di Madrid?

Oleh : Dio Handrian | Rabu, 26 April 2017 | 13:06 WIB
Isco Segera Perpanjang Masa Bakti di Madrid?
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, diklaim akan segera menandatangani perpanjangan kontraknya di Santiago Bernabeu.

Isco sempat dirumorkan akan hengkang pada jendela transfer musim panas mendatang karena kesulitan mendapatkan satu tempat reguler di Los Blancos. Musim ini, gelandang 25 tahun baru mencatatkan 15 kali penampilan sebagai starter Madrid di La Liga Spanyol.

Meski mendapat menit bermain yang kurang, Isco tetap berkontribusi positif untuk permainan Madrid. Dari total 27 penampilannya di La Liga, ia telah mengemas sembilan gol dan lima assists.

Dilansir Marca, perpanjangan kontrak yang telah disodorkan Madrid pada Isco sejak bulan Desember lalu kini telah disetujui pihak Isco dan penandatanganan kontrak tersebut akan segera dilangsungkan.

Kabarnya, kontrak tersebut akan membuat Isco bertahan di Bernabeu hingga 2022 dengan gaji sebesar 6 juta Euro (setara 87 miliar Rupiah) per musim sehingga akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji termahal keenam di Madrid setelah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Sergio Ramos, Toni Kroos dan Luka Modric.

Kabar perpanjangan kontrak Isco tersebut tentu memadamkan asa beberapa tim seperti Juventus, Manchester City, dan Liverpool yang disebut menginginkan jasanya.[rza]

 
x