Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:32 WIB

Kandaskan Deportivo, Isco Mengaku Puas

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 27 April 2017 | 11:08 WIB
Kandaskan Deportivo, Isco Mengaku Puas
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Galicia - Gelandang Real Madrid, Isco, mengaku puas dengan penampilannya saat kemenangan telak 2-6 Madrid atas Deportivo La Coruna.

Bertandang ke markas Deportivo, Estadio Riazor, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB, skuad asuhan Zinadine Zidane memperagakan permainan agresif. Dari statistik diperlihatkan Madrid melakukan total 21 shots ke arah gawang dimana 12 diantaranya on goal.

Hasilnya, enam gol tercipta untuk kubu El Real melalui Alvaro Morata (1`), James Rodriguez (14`, 67`), Lucas Vazquez (44`), Isco (77`) dan Casemiro (87`). Dua gol balasan Deportivo dicetak oleh Florin Andone (35`) dan Joselu (84`).

Cetak satu gol dan dua assists di laga tersebut, Isco menyebut sedang berada level permainan terbaiknya.

"Ini bisa menjadi penampilan terbaik saya. Saya sangat nyaman bermain bersama pemain Madrid yang lain. Semuanya jadi lebih mudah," tutur gelandang kebangsaan Spanyol.

"Saya sangat bahagia dengan semua yang terjadi. Kemenangan ini adalah hasil dari permainan kolektif juga individu, dan hal itu terlihat di papan skor," tandasnya.

Kemenangan tersebut membuat Madrid kembali menyamai perolehan poin Barcelona yakni 78 poin, namun Barca yang unggul produktifitas gol (68) dari Los Blancos (52) tetap diplot sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Kendati demikian, El Real memiliki kesempatan untuk menyalip Blaugrana karena masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Sumber: Marca

 
x