Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:59 WIB

Ujicoba: Timnas U-19 2-0 Patriot Candhabraga

Timnas U-19 Masih Butuh Banyak Perbaikan

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 28 April 2017 | 06:38 WIB
Timnas U-19 Masih Butuh Banyak Perbaikan
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafrie - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 2-0 dari Patriot Candhabraga di laga ujicoba. Meski demikian, Indra Sjafrie belum puas dengan hasil tersebut.

Timnas U-19 menjalani laga ujicoba di Stadion Patriotm, Bekasi, Kamis (27/4/2017) malam WIB. Dua gol kemenangan Timnas U-19 masing-masing dicetak Hanif Sagara dan Egi Maulana.

Menurut Indra Sjafri hasil akhir pertandingan bukan hal terpenting yang ingin ia lihat, tetapi juru taktik 54 tahun itu ingin mengetahui sejauh mana kualitas permainan skuad yang dipilihnya.

"Alhamdulillah bukan menangnya yang saya lihat. Tapi satu bagaimana saya tidak salah pilih dari sekian ribu pemain. Yang kedua, terbukti tadi siapapun yang menjadi pengganti kualitasnya teman-teman bisa lihat hampir sama. Ketiga, memang masih banyak kelemahan," ujar Indra usai laga.

Setelah laga tersebut, Indra akan mengevaluasi permainan Timna U-19. Ia melihat timnya masih butuh perbaikan dalam hal penyelesaian akhir dan masih lemahnya barisan pertahanan.

"Kami akan memperbaiki itu 10 hari ke depan," ujarnya memungkasi.

Selanjutnya, agenda Timnas U-19 di bula Mei adalah melakukan pemusatan latihan sekaligus beruji coba di Bali pada 12 Mei. Rangkaian tersebut merupakan bagian dari persiapan jelang mengikuti turnamen internasional di Toulon, Prancis.

 
x