Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 10:26 WIB

Drama Dua Gol Buat Zidane Terhibur

Oleh : Dio Handrian | Minggu, 30 April 2017 | 06:07 WIB
Drama Dua Gol Buat Zidane Terhibur
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, menyebut dua gol yang terjadi di sepuluh menit terakhir pada laga kontra Valencia, Sabtu (29/4/2017) malam WIB, sebagai sesuatu yang menyenangkan.

Bermain di Santiago Bernabeu, kedua tim saling memperlihatkan permainan terbuka. Kendati demikian, Madrid mampu tampil lebih dominan dengan mencatatkan 58 persen penguasaan bola berbanding Valencia 42 persen.

Selain itu, Cristiano Ronaldo dkk juga melepaskan lebih banyak percobaan tendangan (12) dibanding Valencia (8).

Gol pertama Madrid dicetak Ronaldo pada menit ke-27. Valencia sempat membuka asa raih satu poin usai mencetak gol penyeimbang di menit ke-82 melalui Daniel Parejo, namun Marcelo berhasil mencetak gol kemenangan El Real di menit ke-86. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Los Galacticos.

Berhasil antar Madrid menang, Zidane mengaku terhibur melihat drama gol jelang akhir pertandingan.

"Saya tidak bisa menjelaskan gol-gol di menit-menit akhir, yang saya tahu, hal itu sangat menyenangkan," tutur pelatih 44 tahun.

"Ketika tim tidak memiliki motivasi untuk menang, laga akan berjalan sulit. Apabila anda tidak merasakan tekanan, lawan akan mendapat keuntungan. Kami berhasil kembali unggul dengan mencetak gol kedua," pungkasnya.

Kemenangan tersebut membawa Madrid mengakusisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Saat ini, Los Blancos telah mengumpulkan 81 poin, unggul tiga poin dari Blaugrana di posisi kedua dengan 78 poin.

Sumber: Marca

Komentar

 
x