Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:31 WIB

Cetak Gol Indah, Ini Komentar Can

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 2 Mei 2017 | 11:07 WIB
Cetak Gol Indah, Ini Komentar Can
(Foto: espnfcasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Watford - Gelandang Liverpool, Emre Can, mengutarakan kebahagiaannya mencetak gol spektakuler pada kemenangan tipis The Reds di markas Watford, Vicarage Stadium, Selasa (2/5/2017) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 0-1 tersebut, Can mencetak satu-satunya gol yang tercipta dengan sepakan gunting di masa injury babak pertama, memanfaatkan umpan lambung Lucas Leiva.

Terkait proses gol tersebut, Can mengaku gol itu merupakan yang terbaik yang pernah ia cetak selama karirnya.

"Saya tidak pernah mencetak gol seperti itu, mungkin ketika masih muda. Itu gol terbaik yang pernah saya cetak," ungkap gelandang 23 tahun.

"Saya melihat ruang dan berlari. Pikiran pertama saya ingin menyundul bola yang datang. Tapi saya tidak terlalu banyak berpikir," lanjutnya.

Selain prosesnya yang spektakuler, gol Can juga mengantarkan The Reds merengkuh poin penuh sehingga mampu menjauh dari kejaran Manchester City di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Saat ini, Liverpool duduk di peringkat ketiga 69 poin, unggul tiga poin dari City yang masih menimpan satu laga lebih sedikit di peringkat keempat dengan 66 poin.

"Yang terpenting adalah kami meraih tiga poin. Ini adalah pertandingan penting untuk kami," tandasnya.

Sumber: ESPN

 
x