Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:22 WIB

Monchi: Totti Akan Pensiun di Akhir Musim

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 4 Mei 2017 | 03:11 WIB
Monchi: Totti Akan Pensiun di Akhir Musim
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Musim ini akan jadi kali terakhir fans AS Roma menyaksikan Il Capitano, Francesco Totti, bermain. Ia akan pensiun di akhir musim dan menjalankan peran baru di klub mulai musim depan.

Berita tersebut disampaikan oleh Direktur Olahraga AS Roma yang baru, Monchi. Ia menjelaskan pihak klub dan pemain sudah mencapai kesepakatan untuk memasukkan nama Totti di jajaran direktur klub setelah ia menyudahi karir bermainnya di akhir musim ini.

Monchi tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Totti di balik layar. Dengan pengalaman 25 tahun sebagai bagian dari klub ibukota, pemain 40 tahun diyakini bisa berkontribusi bagi kemajuan klub.

"Soal Totti, saya sudah tahu bahwa ada sebuah kesepakatan dengan klub bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya sebagai pemain, kemudian ia akan mulai menjabat sebagai direktur klub," jelas Monchi kepada Goal.

"Francescon (Totti) adalah Roma, saya ingin sedekat mungkin degannya. Saya senang bisa mempelajari sedikit hal dari banyak hal yang ia ketahui," ia melanjutkan.

Pernyataan Monchi tersebut seakan menjadi jawaban atas teka-teki masa depan Totti yang terus jadi pembicaraan hangat media-media Italia sejak awal tahun ini.

Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Totti mengenai rencana kariernya di musim depan.

 
Embed Widget

x