Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:28 WIB

Jelang Leg I Semifinal Liga Europa

Celta Vigo Diyakini Mampu Kalahkan MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 4 Mei 2017 | 08:10 WIB
Celta Vigo Diyakini Mampu Kalahkan MU
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Celta Vigo harus berhadapan dengan tim favorit juara, Manchester United, di semifinal Liga Europa. Nolito meyakini Celta bisa mengejutkan MU dan lolos ke final.

Celta lolos ke semifinal setelah bersusah payah melewati hadangan wakil Belgia, Genk, dengan agregat 4-3. Sedangkan MU berhasil mengandaskan Anderlecht dengan agregat 3-2.

Bagi Celta Vigo ini adalah kali pertama mereka bisa melaju sampai babak semifinal di kompetisi Eropa, dan akan menjadi perjumpaan perdana dengan MU di level Eropa.

Celta akan terlebih dahulu menjamu MU di Estadio Balaidos, Jumat (5/5/2017) dini hari WIB, di leg pertama. Jelang laga tersebut, skuad asuhan Eduardo Berizzo menelan tiga kekalahan beruntun di La Liga.

Sebaliknya, United belum terkalahkan di liga sejak 29 Oktober lalu. Bila melihat catatan tersebut, ditambah lagi pengalaman Setan Merah main di kompetisi Eropa wajar bila banyak yang menjagokan MU bisa melangkah ke final.

Kendati demikian, Nolito yang kini berseragam Manchester City melihat Celta masih punya peluang untuk menghentikan MU. Kuncinya adalah mampu memenangkan leg pertama serta bisa menjaga fokus dan konsistensi permainan.

"Saya berharap Celta mendapat hasil bagus di hari Kamis dan mencapai final. Mereka memiliki peluang lolos. Manchester (United) adalah tim besar, begitu juga Celta," kata penyerang 30 tahun.

"Celta butuh fokus dan memaksimalkan sebaik mungkin peluang yang mereka dapat. Jika mereka membentuk pikiran mereka bisa melakukannya, dan mereka bisa menang di Old Trafford," ia melanjutkan.

"Mereka layak berada di final karena perjalanan mereka musim ini. Mereka fantastis dan akan menyenangkan bagi saya melihat mereka ke final dan memenangkannya," ia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

 
Embed Widget

x