Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:21 WIB

Kabar Baik untuk City Jelang Laga Kontra Palace

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 5 Mei 2017 | 20:05 WIB
Kabar Baik untuk City Jelang Laga Kontra Palace
(Foto: manchestereveningnews)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Kabar baik datang dari kubu Manchester City jelang laga melawan Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (6/5/2017) besok. Salah satu gelandang andalan mereka, David Silva berkemungkinan dapat ditampilkan.

Silva telah absen dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni City karena harus memulihkan diri dari cedera lutut yang didapatnya ketika The Citizens dikalahkan Arsenal dengan skor 2-1 di laga semifinal Piala FA pada 23 Maret lalu.

Dua laga tanpa Silva, City hanya mampu raih hasil imbang yakni akhiri laga derby kontra Manchester United tanpa gol (27/4/2017), dan seri 2-2 di kandang Middlesbrough (30/4/2017).

Kini, Silva telah kembali berlatih bersama rekan satu timnya pada hari Kamis (4/5/2017) dan terlihat fit untuk tampil di agenda pertandingan City selanjutnya.

Kembalinya Silva ke dalam skuad menjadi angin segar bagi Pep Guardiola. Pasalnya, kontribusi gelandang 31 tahun bagi permainan City musim ini cukup impresif. Dari 40 penampilannya di semua ajang, gelandang timnas Spanyol telah mengemas lima gol dan sembilan assists.

Sumber: Manchester Evening News

Komentar

 
Embed Widget

x