Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:40 WIB

Empat Pilar Man City Absen Lawan Crystal Palace

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 6 Mei 2017 | 14:17 WIB
Empat Pilar Man City Absen Lawan Crystal Palace
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester City tak bisa diperkuat empat pilarnya saat menghadapi Crystal Palace. Satu dari tiga pilar yang absen dipastikan absen hingga akhir musim.

City akan menjamu Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35 di Stadion Etihad, Sabtu (6/5/2017). Di saat memasuki pekan-pekan krusial, The Citizens justru kehilangan empat pemain intinya.

Empat nama yang dipastikan absen saat menghadapi Palace adalah Claudio Bravo, John Stones, Sergio Aguero, dan David Silva. Bahkan, Bravo dipastikan absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera betis saat menghadapi Manchester United.

"Aguero dipastikan tak bisa main. Semoga ia bisa kembali lagi saat menghadapi Leicester City. Kondisi Silva masih belum 100 persen. Kemarin ia baru menjalani sesi latihan pertamanya," ujar Pep Guardiola, pelatih Manchester City, dikutip dari Soccerway.

"Stones dan Bravo juga absen. Bravo absen hingga akhir musim sementara Stones kemungkina bisa kembali di pertandingan selanjutnya," tambahnya.

City masih berpeluang finis di posisi empat besar dengan catatan mampu meraih empat kemenangan tersisa. Tapi, Guardiola yakin mengalahkan Palace bukan perkara mudah.

"Saya tahu Palace lawan yang sulit. Mereka menang lawan Arsenal, Chelsea, Liverpool, Leicester City, dan West Brom. (Pelatih) Tony Pulis sosok yang rumit. Tapi, nasib ada di tangan kami sendiri. Kami bisa selangkah lebih dekat lolos ke Liga Champions. Jika kami memenangkan semua laga, maka kami akan lolos ke Liga Champions musim depan, atau bahkan bisa saja kami finis di posisi tiga," tandasnya.

Tags

Komentar

 
x