Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 17:53 WIB

Neymar Berseteru dengan Calon Pengganti Enrique

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 8 Mei 2017 | 21:07 WIB
Neymar Berseteru dengan Calon Pengganti Enrique
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Juan Carlos Unzue bakal mendapat kesulitan jika nantinya resmi melatih Barcelona. Ia terlibat insiden kecil dengan Neymar saat latihan.

Dalam sesi latihan jelang laga kontra Villarreal akhir pekan kemarin, Unzue yang berstatus sebagai asisten pelatih Luis Enrique memberikan pengarahan kepada Neymar soal taktik permainan.

Namun, pemain 25 tahun tersebut membuat gestur yang mengindikasikan ketidaksetujuannya terhadap arahan Unzue. Bahkan, dari laporan Mundo Deportivo, staf Barca sampai mengingatkan kepada Neymar untuk tetap fokus dengan arahan sang asisten pelatih.

Bagaimanapun juga, Neymar tetap tidak senang dengan apa yang diperintahkan Unzue serta perkataan para staf. Di ruang ganti pemain, Neymar masih membahas soal kejadian yang terjadi di sesi latihan tersebut.

Kejadian tersebut menjadi indikasi bahwa tugas Unzue tidak akan mudah membentuk hubungan yang baik dengan pemain jika nantinya dipercaya menggantikan Luis Enrique yang habis kontrak akhir musim ini.

Nama Juan Carlos Unzue dikabarkan masuk dalam daftar calon pelatih Barcelona musim depan, dengan pertimbangan ia punya pengalaman serta tahu banyak dengan kondisi Barca.[rza]

Sumber: Marca

 
x