Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:29 WIB

Bale Setuju Hengkang ke Old Trafford?

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 9 Mei 2017 | 07:08 WIB
Bale Setuju Hengkang ke Old Trafford?
Bintang Real Madrid, Gareth Bale - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan telah sepakat untuk bergabung bersama Manchester United jika MU lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Musim ini, Bale beberapa kali menderita cedera hingga harus absen membela Madrid dalam beberapa laga. Ia bahkan sempat menepi selama 84 hari akibat menderita cedera engkel yang didapatnya saat kemenangan 2-1 El Real atas Sporting CP dalam fase grup Liga Champions Eropa 24 November lalu.

Hasilnya, kontribusi winger timnas Wales untuk permainan Los Blancos menjadi minim. Dari 19 penampilannya di La Liga Spanyol, Bale hanya mampu catatkan tujuh gol dan dua assists.

Berkaca kepada situasi Bale, Presiden Madrid, Florentino Perez kabarnya akan memutuskan untuk melego mantan pemain Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Diario Gol, Bale bersedia pindah ke Old Trafford musim depan apabila MU mendapatkan tempat berlaga di Liga Champions.

Asa MU memenuhi syarat mendatangkan Bale terbuka lebar mengingat saat ini mereka telah sampai di babak semifinal Liga Europa. Setan Merah menang 1-0 di leg pertama atas Celta Vigo. Apabila MU berhasil menjuarai kompetisi kasta kedua ranah Eropa tersebut, maka mereka dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan.[rza]

Sumber: Express

Komentar

 
x