Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 17:53 WIB

Jelang Leg II Semifinal UCL: Atletico vs Real Madrid

Unggul 3 Gol Madrid Tak Berniat Ubah Gaya Main

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 10 Mei 2017 | 18:13 WIB
Unggul 3 Gol Madrid Tak Berniat Ubah Gaya Main
(Foto: realmadrid)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid bermodalkan kemenangan 3-0 di leg pertama saat bertamu ke kandang Atletico Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut hasil tersebut belum menjadi jaminan timnya lolos ke final.

Dengan keunggulan tiga gol, Madrid sebenarnya hanya butuh hasil imbang atau jika kalah tidak lebih dari tiga gol saat menjalani leg kedua semifinal Liga Champions Eropa di Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB.

Di kubu Atletico, mereka harus bisa mencetak empat gol tanpa kemasukan untuk membalikkan keadaan. Bila melihat performa kedua tim di Liga Champions Eropa sejauh ini, banyak yang menjagokan Madrid bisa mudah ke final.

Sejak fase grup sampai saat ini, El Real merupakan tim yang belum pernah merasakan kekalahan, bahkan dalam dua laga tandang terakhir di fase grup mereka selalu menang.

Zidane tak mau terlalu percaya dengan catatan tersebut, menurutnya laga melawan Atletico berpotensi menghadirkan kejutan apalagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

Pelatih asal Prancis itu tak mau main aman, ia tak berniat mengubah susunan skuad serta skema permainan timnya di laga penting tersebut.

"Kami akan menghadapi laga tersebut sama seperti yang sudah kami lakukan sejauh ini. Anda harus berada di lapangan, mencoba bermain dan melakukan yang terbaik untuk menang," ujar Zidane dalam situs resmi klub.

"Pesan kepada para pemain adalah untuk melanjutkan langkah yang kami pijak dan memberikan segalanya di atas lapangan. Kami tidak akan mengubah cara kami bermain," ia memungkasi.

Kedua tim terakhir bertemu di Calderon dalam pertandingan La Liga Spanyol pada 19 November 2016, saat itu El Real menang meyakinkan 0-3.

 
Embed Widget

x