Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:36 WIB

Marcelo: Madrid Tetap Superior

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 11 Mei 2017 | 08:08 WIB
Marcelo: Madrid Tetap Superior
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, angkat bicara terkait kekalahan 2-1 timnya dari Atletico Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions Eropa.

Bertandang ke markas Atletico, Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dkk. sempat tertinggal dua gol di awal laga akibat aksi Saul Niguez (12`) dan gol penalti Antoine Griezmann (16`).

Kendati demikian, Madrid berhasil memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum melalui gol Isco (42`). Kemudian, El Real mampu mendominasi babak kedua meski gagal mencetak gol penyeimbang.

Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico, namun El Real tetap berhak melaju ke final karena unggul agregat akhir 4-2.

Marcelo mengungkap timnya sama sekali tidak tertekan meski sempat tertinggal dua gol.

"Kami kebobolan dua gol di awal laga, namun pada akhirnya kami tetap superior. Kami tahu laga ini akan berjalan sulit," tutur bek 28 tahun kepada BeIN Sports.

"Kami sama sekali tidak takut meski tertinggal. Kami adalah Real Madrid dan kami akan bertarung hingga laga berakhir serta selalu memberikan penghormatan pada lawan," tandasnya.

Di laga pamungkas yang akan berlangsung di Cardiff pada 4 Juni mendatang, Madrid akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, Juventus.[rza]

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x