Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 11:15 WIB

Madrid Memang Pantas Lolos ke Final

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 11 Mei 2017 | 12:30 WIB
Madrid Memang Pantas Lolos ke Final
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut anak asuhnya memang pantas melaju ke final Liga Champions meski di leg kedua dikalahkan rival sekota, Atletico Madrid.

Bermain di Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 1-2. Aletico mencetak gol cepat di bawah 20 menit melalui Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Los Blancos hanya mampu membals melalui Isco.

Meski demikian, Madrid tetap berhak lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-2 karena di leg pertama mencatatkan kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu.

"Kami sangat senang bisa melaju ke final. Pujian pantas diberikan kepada semuanya, terutama para pemain. Kami memang pantas ke final. Kini kami sudah berada di final dan akan mempersiapkan diri dengan baik. Kami senang dengan apa yang ditunjukkan hari ini," ujar Zidane, dikutip dari Football Espana.

"Kami sempat mengalami kesulitan di 20-25 menit awal, tapi kami tidak cemas karena kami pasti akan mendapatkan peluang. Di babak kedua kami bermain lebih baik dengan dukungan Isco dan Karim Benzema di antara lini serang," tambahnya.

Di final Madrid akan menantang Juventus. Pertandingan akan digelar di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB mendatang.

Komentar

 
Embed Widget

x